Sabtu, 22 Januari 2011

Nothing To Do~

boredddddd AAAAAAAAA gue bingung mau ngapain. nggak ada kerjaan sama skali, pergi mau pergi kmn ya-_- mending inget2 pas gue sama tmn2 gue hp nya hampir ilang gara2 penipu--v sebenernya LOL bgt tapi seru endingnya untung emon pinter bs mikir gak ngasih hp nya juga wkwkwk. gue itu punya temen2 yang dinamakan BUDI'S itu juga ada ceritanya. waktu itu mau main kerumah andini pas balik pulang ternyata di angkot ada.......-_- anak autis gitu deh ulah nya aneh bgt bikin deg2an--a pas gue sama tmn2 gue udah turun ternyata dia dadah22222 dan manngil2 BUDI BUDI-_-krik bgt. jadi gue sm tmn2 gue namakan Budi's ok. back to masalah hp dan penipuan. pas turun dari angkot kan mau kerumah Andini(lagi) bareng2 semua belum lengkap sih, nah pas gue mau nungguin enno&intan di pitara(mrk nyusul) ada mba2 sama mas2 gt tp yg cowo sih keliatan masih muda, mrk naik motor dan nyamperin gue dan tmn2 gue sambil sok2 promosi kartu 3. pkoknya ngajak22 ngobrol sksd gitu nahhhh oon nya gue sm tmn2nya gue percaya aja pas hp nya dikumpulin ke satu tmn gue sih emon di ajak sama dia ktanya sih mau kekantornya. mau ngambil nomer skalian apa gitu bnyk alesan deh. sebenernya emon gakmau ikut tp dia terpkasa gitu(muka22 nya melas gak ikhlas gmn gt) akhirnya dia naik motor dan-------- lama banget gue sm tmn2 gue smpe deg2an takut sih emon kenapa2 akhirnya sih mas2nya itu ngajak gue katanya mau nyusul kekantirnya(pikiran gue kan biar ktmu hp dan emon) jadinya gue lgsg mau. dia ngajak jalan nya cepet bgt mau nyebrang aja gue ditinggalin smpe lari2 dan tmn2 gue juga jd pd ngejar gue takutnya gue di hipnotis-.- akhirnya pas udh jalan jauh muter2nya disana2 aja sialan bgtkan, dan tmn gue sih jagoan(ANDINI) dia ngata2in tuh mas2 wkwkwk kocaksih tp emg capek. akhirnya mba2nya dtg dan mgasih tas nya sih emon sambil ngomel2 bilang 'NIH TAS NYA PERIKSA TUH GAK ADA YG ILANG KAN JGN NUDUH2 YA SAYA BS LAPOR POLISI' gitu katanya-_______- pas gue nanya emon dimana katanya dia ada di deket pskd, akhirnya gue sm tmn2 gue lari2 ke pskd lewat gang itu lagi itu lagi-_- taunya sih emon emg ada disana muka nya melas smbl sebel deg2an gitu. dan akhirnya kt smua nyadar kalo mrk itu mau nipu dan ambil hp2 gue sm tmn2 gue......-_- utnung emon gak ngasih hp nya jd bs komunikasi sama enno&kendy. abis itu gue sm tmn2 gue lgsg kerumah andini.. CAPEK BANGET!!!!!!! tapi pengalaman yg gak akan terluapakan dan yg paling heboh (EMON DI CULIK) wkwkwk emg sih Budi's kalo satu oon ya oon semua-_- masih banyak lg tapi gue........pegel nulisnya! OK BYE ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar